VIDEO: Inilah VW Atlas, SUV 7 Penumpang Baru Dari Jerman

VIDEO: Inilah VW Atlas, SUV 7 Penumpang Baru Dari Jerman

Volkswagen merilis tayangan video calon SUV barunya yang akan punya kapasitas tujuh penumpang. Tayangan ini setidaknya bisa jadi jawaban dari teka-teki SUV barunya itu yang belakangan jadi perbincangan hangat.

Melaui channel Youtube Volkswagen USA News (24/10), Product Manager Volkswagen of America menjelaskan mengenai fungsi SUV barunya itu. "Ini adalah mobil yang bagus untuk membawa keluarga ke taman nasional, ke hutan lindung atau vila di tepi danau. Atau bahkan untuk pergi bermain ski saat weekend," ujar Jim Burch sang Product Manager.

 

SUV yang diduga kuat akan bernama Volkswagen Atlas ini kabarnya akan debut di Amerika Utara, baru setelah itu menyebar ke penjuru dunia. Di wilayah Asia sendiri kemungkinan pasar Tiongkok jadi yang pertama mendapatkan Atlas.

Produsen asal Jerman ini kabarnya membenamkan unit 2.000 cc TSI di balik kap mesinnya. Mesin tersebut mampu melecutkan Atlas dengan semburan 238 dk.

Secara dimensi mestinya mobil ini bisa jadi lawan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner di Indonesia. Tapi melihat merek serta output mesinnya, besar kemungkinan harga akan jauh lebih tinggi dibanding 2 SUV ladder frame itu.

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com