VIDEO: Inilah Teaser dan Tampilan Audi Q5 2017

VIDEO: Inilah Teaser dan Tampilan Audi Q5 2017

Audi Jerman mengunggah video teaser Audi Q5 generasi ke-2. Mobil generasi ke-2 ini akan segera menunjukan dirinya dalam ajang Paris Motor Show 2016, 1 Oktober sampai dengan 16 Oktober. Ia akan dijual ke umum mulai 2017.

Lampu depan dengan DRL menyudut

Tampilan Q5 generasi ke-2 ini mengalami sedikit perubahan dari generasi pertamanya. Terdapat gril rangka tunggal, LED DRL yang didisain ulang, dan lampu depan yang dilengkapi dengan lampu dim otomatis. Mengutip dari indianautosblog, munculnya Q5 generasi terbaru ini akan mendapatkan teknologi pencahayaan matrix yang lebih baik.

Layaknya versi terbaru Q7, Audi A4, dan Audi A5, generasi ke-2 Audi Q5 juga memiliki platform MBL evo. Mobil keluaran pabrik jerman ini akan memiliki bobot 100 kg lebih ringan dibanding model yang sudah ada.

Lampu belakang LED terlihat cantik dan modern

Kapasitas mesin mobil ini memang berbeda dengan generasi pertamanya, akan tetapi ia memiliki lineup yang sama dengan mesin Audi A4. Pilihan mesinnya adalah TDI 2.000cc dengan 4 silinder, mesin V6 TDI 3000cc, dan mesin TFSI 1.800cc 4 silinder. Terdapat transmisi manual 6-speed dan transmisi S-Tronic 7-speed, dimana transmisi S-Tronic adalah transmisi yang memiliki karakter transmisi manual namun, memiliki keuntungan transmisi otomatis.

Berikut video teaser yang diunggah oleh Audi:

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com