VIDEO: Ini Dia Kembaran Baleno Hatchback dari Toyota, Mesinnya Kecil

VIDEO: Ini Dia Kembaran Baleno Hatchback dari Toyota, Mesinnya Kecil

Toyota Glanza yang merupakan kembaran dari Suzuki Baleno hatchback kembali mengemparkan duni maya dengan bocoran videonya yang sudah beredar. Seperti tayangan berikut ini.

 

Dalam video berdurasi 21 detik di atas, tampak jelas menunjukkan bagian depan Toyota Glanza, memberikan berbeda pada grill dengan bilah krom horizontal ganda. Menariknya, ini adalah satu-satunya perbedaan visual antara Toyota Glanza ketimbang Baleno hatchback.

Jika dilihat dari video yang beredar, target pasar Glanza jelas adalah para kaum muda antara usia 25-35 tahun.

 

Dari hasil jepretan mata-mata telah mengungkapkan bahwa Toyota Glanza memiliki interior yang sama dengan Maruti Baleno. Dari tata letak dasbor hingga sistem infotainmen, kluster instrumen dan trim yang diaplikasikan.

Meski demikian, Toyota Glanza hadir dengan mesin yang lebih kecil ketimbang Baleno Hatchback, yaitu 1.200 cc VVT N / A yang punya tenaga sebesar 82,94 ps dengan torsi maksimal 113 Nm. Sementara Baleno hatchback di Indonesia hadir dengan mesin K14B dengan kapasitas lebih kecil, yaitu 1.373 cc bertenaga puncak mencapai 92,5 ps dan torsi sebesar 130 Nm.

Tenaga mesin tersebut akan dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau CVT. Renacananya Glanza akan mengaspal di India pada 6 Juni 2019 mendatang.

 

Foto : Rushlane.com

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com