VIDEO: Infiniti QX80 Baru Sengaja Hajar Mobil Polisi

VIDEO: Infiniti QX80 Baru Sengaja Hajar Mobil Polisi

Di Indonesia, Infiniti QX80 belum lama diluncurkan. Di jalan pun masih sangat jarang terlihat. Tetapi di Amerika terdapat yang sudah hancur akibat menabrak polisi dan mobilnya. 

Ini berawal saat Polisi ingin memberhentikan QX80 berkelir putih yang seharusnya tidak melewati jalur tersebut. Sebagai info, jalur tersebut khusus bus. Dan polisi pun bermaksud menghentikannya dengan memarkirkan mobil patrolinya di tengah jalan.

Bukannya berhenti malah pengemudi wanita ini tetap tancap gas dan mengarahkan mobilnya ke si polisi. Merasa terancam, si polisi pun melepaskan tembakan ke arah Infiniti. Namun tetap tak bisa mencegah SUV seberat lebih 2 ton itu menghajar si polisi dan mobilnya hingga terpental.

Usut punya usut, ternyata pengemudinya mengkonsumsi narkoba sebelum melanggar dan menabrak. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun diyakini sang pengemudi QX80 bakalan mendekam di penjara dalam waktu lama.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com