VIDEO: Honda WR-V 2017 Review di India

VIDEO: Honda WR-V 2017 Review di India

India sudah mendapatkan Honda WR-V. Mobil ini berbasis Jazz namun lebih tinggi sehingga cocok disebut sebagai Jazz crossover.

Sebuah media kenamaan di India telah mereview mobil ini dan mengunggah videonya di Youtube baru-baru saja.

 

Honda WR-V di India

 

 

Sang jurnalis menilai WR-V memiliki sisi positif pada kelegaan kabin, kepraktisan mirip Jazz, fitur lengkap serta konsumsi BBM yang baik. Mobil ini juga dinilai memiliki pengendalian baik serta lebih fleksibel dari Jazz karena punya ground clearance 188 mm.

Di lain sisi, ia mengkritisi beberapa hal. Di antaranya tak tersedianya Ultra Seat, mesin diesel yang kasar dan absennya headrest memadai di belakang.

Tipe yang dites memakai mesin 1.500 cc turbo diesel dan 1.200 cc bensin. Mobil ini sendiri memiliki harga sedikit di atas Jazz.

Belum diketahui pasti apakah nantinya mobil ini masuk Indonesia. Tapi bila Anda ingin melihat detail dari Honda WR-V, silakan simak video di bawah ini:

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com