VIDEO : Hasil Crash Test Ford Everest Terbaru.

VIDEO : Hasil Crash Test Ford Everest Terbaru.

Kabar gembira datang dari Ford Everest terbaru, karena mobil ini mendapatkan  hasil test crash bintang 5 dari Australasian New Car Assessment Program (NCAP).

Mobil ini mendapat score 35,98 dari maksimal 37. Hasil ini didapat karena standar safety yang diusung mobil ini sangat baik, seperti penggunaan airbag pengemudi, penumpang depan, lutut pada pengemudi, dada  dan kepala baris kedua serta kepala pada baris ketiga.

Lantas masih ditambah penggunaan Electronic stability control (ESC), Electronic Brake Distribution (EBD) serta Emergency Brake Assist (EBA). Itu semua pun menambah nilai plus pada mobil ini. Lantas perlindungan penumpang juga dinilai sangat baik berkat struktur bodi kokoh. Terlihat saat disimulasi tabrak, penumpang berpotensi lebih kecil mendapat cedera.

Penasaran? Silakan simak video berikut

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com