VIDEO: Gangguan Sistem Navigasi Toyota Dan Lexus Dikeluhkan Pelanggannya

VIDEO: Gangguan Sistem Navigasi Toyota Dan Lexus Dikeluhkan Pelanggannya

Banyak konsumen Toyota yang baru saja mengeluh kepada pihak Toyota Motor Corporation di Chicago dan California Amerika Serikat. Keluhan ini terkait dengan ada masalah yang tejadi pada sistem navigasinya.

Seperti yang diberitakan Bloomberg Rabu (8/6), pihak Toyota sedang berupaya memperbaiki masalah software yang menjadi penyebab sistem navigasi Lexus mati dengan sendirinya. Hal ini membuat mobil yang memiliki masalah ini perlu datang ke workshop untuk diperbaiki aplikasinya.

“Masalah ini kemungkinan disebabkan oleh aplikasi yang crash atau rusak. Perusahaan belum menentukan apakah kendaraan yang mengalami masalah ini diharuskan kembali ke workshop atau tidak untuk memperbaiki aplikasinya” ungkap Moe Durand selaku juru bicara Lexus Luxury Division.

Sebelumnya satelit komunikasi untuk sistem navigasi telah terganggu. Namun sampai saat ini, Toyota sendiri belum mengetahui lebih lanjut penyebabnya. “Kami sendiri belum menemukan akar penyebabnya. Customer Experience Center Lexus telah mendapat keluhan dari Chicago dan negara bagian selatan. Selain itu juga pelanggan di California,” tutur Cindy Knight selaku juru bicara Toyota.

Anda bisa lihat masalahnya pada video di bawah ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com