VIDEO: Gadget Modern Mobil Polisi

VIDEO: Gadget Modern Mobil Polisi

Sebagai produsen kendaraan patroli kepolisian Charger Pursuit 2016 di Amerika, Dodge telah membuat beberapa perbedaan. Kini  hampir semua perlengkapan kendaraan dibuang dan kontrol dialihkan ke layar touchscreen  12,1 inci Uconnect di dalam kokpit.

Software database nopol, daftar pelaku kriminal, pencahayaan, radio komunikasi, dan fungsi kamera semuanya dapat diakses melalui layar dan keyboard nirkabel. Perubahan ini secara signifikan mampu membebaskan ruang interior menjadi lebih lega dan mengurangi gangguan visual untuk petugas.

"Sebagai kendaraan polisi Amerika yang berperforma tinggi, (saya yakin) Dodge Charger Pursuit akan besar untuk 2016. Apa yang ditawarkan Uconnect sistem touchscreen adalah arus sistem komputer penegakan petugas hukum yang mudah kita gunakan," kata Tim Kuniskis, Presiden dan CEO Dodge.

"Peranti ini dirancang dan telah diuji dalam persyaratan tes ketat standar kendaraan kepolisian. Sistem Uconnect 12,1 merupakan bagian terbaru dari hardware taktis yang terintegrasi ke dalam panel instrumen untuk pusat komando mobile yang hanya bisa disampaikan dari Dodge," tambahnya.

Mungkin suatu saat Indonesia juga butuh seperti ini.

Berikut video demo penggunaan peranti baru tersebut :

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com