VIDEO: Dragon Ball Z Versi Ford Focus

VIDEO: Dragon Ball Z Versi Ford Focus

Cuplikan iklan yang diunggah pada 23 Desember 2015 mengingatkan kita akan film kartun Dragon Ball Z yang sempat dipermasalahkan KPI karena mengandung unsur kekerasan. Ya, inilah tema iklan Ford Focus terbaru di Amerika.

Plotnya mengambil waktu pertempuran di Planet Namec. Tapi alih-alih menghidupkan Pikorro seperti pada versi animenya, pada iklan komersial Ford Focus yang mengambil potongan adegan anime Dragon Ball Z ini,  Gohan, Krillin, dan Dende justru memiliki permintaan berupa tiga mobil dengan fitur unggulan masing-masing.

Krillin pertama meminta mobil yang dilengkapi dengan sound system Sony. Setelah itu, Krillin mengatakan bahwa ia ingin mobil kedua dengan kamera parkir belakang. Serta mobil ketiga berupa mobil yang irit. Namun Naga Porunga kesal dan mengatakan jika semua fitur itu bisa didapat pada Ford Focus 2016. Dengan itu, Porunga menghilang, dan pemirsa diingatkan untuk melestarikan keinginan mereka.

Terlihat sekali kalau Ford berusaha menancapkan citra mereka bahkan ke pemirsa usia anak. Efeknya mungkin tidak terlalu terasa dalam jangka pendek, tapi hal ini bisa secara positif membuat brand Ford dan Focus terngiang di benak anak hingga dewasa.

Penasaran melihat Ford Focus dalam wujud kartun, silakan simak video berdurasi 49 detik ini.



Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com