Video: Datsun Go-Cross Melintasi Jalanan Jakarta!

Video: Datsun Go-Cross Melintasi Jalanan Jakarta!

Datsun Go-Cross tampaknya ada tanda akan hadir di Indonesia. Walau pihak Datsun Indonesia sempat mengatakan bahwa sulit untuk menghadirkan varian ini untuk masuk dalam kategori LCGC, namun bisa saja Go-Cross menjadi varian tersendiri di luar LCGC.

Beredarnya video perkenalan Datsun Go-Cross Concept di dunia maya seolah makin menguatkan isyarat Datsun untuk menghadirkannya di Indonesia. Terlebih jika diperhatikan seksama dalam tayangan berdurasi 12 menit itu tampak Go-Cross melintasi jalanan Jakarta. Walau adegan tersebut hanya hasil olah komputer tapi bisa salah satu indikasi kuat Datsun Jepang memang punya rencana untuk memboyongnya ke Indonesia.

Mobil ini dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan dari pengemudi generasi baru yang muda dan ambisius mengejar impiannya," ujar Koji Nagano, Executive Design Director Datsun Jepang dalam tayangan video tersebut. 

Jika benar mobil yang pekan lalu diperkenalkan di Auto Expo 2016 di India ini hadir di Tanah Air tentu sangat menarik untuk dinanti. (otodriver.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com