VIDEO: Crash Test Toyota Yaris 2018 (Global NCAP)

VIDEO: Crash Test Toyota Yaris 2018 (Global NCAP)

Toyota Yaris sukses menjalani uji tabrak alias crash test. Crash test ini dilakukan oleh Global NCAP pada tahun 2018 dan belum lama ini tayang di YouTube (2/11).

Total ada 2 buah kantung udara yang mampu bekerja optimal untuk melindungi penumpang dan pengemudi. Penguji melesatkan Toyota Yaris dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur sampai tak berbentuk, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan semestinya.

 

Selain itu, untuk uji tabrak lainnya, seluruh bodi serta piranti keselamatan Toyota Yaris ini mampu memproteksi keselamatan pada manusia yang berada di dalam kabin dengan optimal. Namun sayangnya, Toyota Yaris hanya mampu mendapatkan skor bintang tiga dari Global NCAP.

Toyota Yaris generasi terbaru ini telah hadir di Indonesia. Dengan segala kelebihan yang dimiliki, model ini memiliki penjualan yang tergolong di tanag air.

Penasaran seperti apa pengujian Toyota Yaris ini oleh Global NCAP? Simak tayangannya di bawah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com