VIDEO: Crash Test Toyota Majesty/Granvia (Asean NCAP)

VIDEO: Crash Test Toyota Majesty/Granvia (Asean NCAP)

Toyota Majesty atau Granvia untuk pasar Filipina telah menjalani pengujian tes tabrak oleh Asean NCAP. Video proses pengujiannya telah diunggah di YouTube (2/9). Toyota Majesty ini melakukan uji tabrak untuk membuktikan peranti keselamatannya

MPV besar  versi setir kiri ini dilengkapi dengan 5 buah kantung udara. Uji tabrak frontal dilakukan dengan melesatkan mobil tersebut dalam kecepatan 64 km/jam. Terlihat kantung udara bekerja dengan baik untuk memproteksi penumpang.

 

Selain itu, untuk uji tabrak sisi lainnya, seluruh bodinya teruji mampu memproteksi penumpang yang berada di dalam kabin dengan baik.

Hasilnya, versi mewah dari Toyota Hiace ini ini mendapatkan 5 bintang dari Asean NCAP. Artinya, mobil ini mampu memproteksi penumpangnya dengan sempurna.

Toyota Majesty dan Granvia merupakan MPV versi mewah yang mengambil basis dari Toyota Hiace. Mobil ini dipasarkan khusus untuk Filipina.

Simak video uji tabrak Toyota Majesty/Granvia oleh Asean NCAP.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com