VIDEO: Crash Test Suzuki Ignis (Euro NCAP)

VIDEO: Crash Test Suzuki Ignis (Euro NCAP)

Suzuki Ignis baru saja  menjalani uji tabrak yang dilakukan oleh Euro NCAP. Tayangan video-nya baru saja diunggah di channel YouTube Euro NCAP (5/6). City Car yang menjadi pesain Honda Brio di Indonesia tersebut diuji peranti keselamatannya

Dua titik kantung udara miliknya tampak bekerja dengan baik. Pengujian benturan berbagai sisi pun dilalui oleh Ignis ini untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatan lainnya.

Untuk uji tabrakan frontal, penguji melesatkan keduanya dalam kecepatan 64 km/jam. Ketika mengalami benturan, tampak penumpang di bagian depan mengalami benturan.

 

Tak hanya itu, anak yang berada di bagian belakang juga terpental saat menghadapi benturan tersebut.

Hasilnya, Suzuki Ignis hanya mampu mengantongi bintang tiga dari Euro NCAP. Tak hanya itu untuk perlindungan anak, Ignis hanya memperoleh bintang satu.

Suzuki Ignis merupakan salah satu City Car yang laris di Indonesia. Angka penjualannya selalu bersaing dengan rivalnya, yakni Honda Brio.

Simak tayangan Crash Test Suzuki Ignis oleh Euro NCAP di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com