VIDEO: Crash Test Subaru Forester 2019 (ANCAP)

VIDEO: Crash Test Subaru Forester 2019 (ANCAP)

Subaru Forester telah menjalani pengujian tes tabrak oleh Australian NCAP. Video-nya baru saja diunggah di channel YouTube ANCAP (14/3). SUV asal Jepang ini pun diuji kehebatan piranti keselamatnnya

Tujuh titik kantung udara tampak bekerja dengan baik. Pengujian benturan berbagai sisi pun dilalui oleh Subaru Forester ini untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatan lainnya.

 

Untuk uji tabrakan frontal, penguji melesatkan keduanya dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur hingga tak berbentuk, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan sangat baik.

Selain itu, untuk uji tabrak sisi lainnya, seluruh bodinya teruji mampu memproteksi penumpang yang berada di dalam kabin dengan baik.

Hasilnya, pesaing SUV 4WD ini mendapatkan 5 bintang dari ANCAP. Artinya, Subaru Forester  mampu memproteksi penumpangnya dengan sempurna.

Semenjak hengkangnya Subaru pada tahun 2016 silam, sebagian besar modelnya pun berhenti dipasarkan di Indonesia. Maka dari itu, Forester yang dilakukan tes tabrak ini juga tidak hadir di tanah air

Simak tayangan video Crash Test Subaru Forester 2019 di bawah ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com