VIDEO: Crash Test Range Rover Velar (Euro NCAP)

VIDEO: Crash Test Range Rover Velar (Euro NCAP)

Range Rover telah  merilis model terbarunya bernama Velar. SUV mewah yang mengisi segmen antara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport ini langsung dilakukan uji tabrak oleh Euro New Car Assessment Program (Euro NCAP) untuk mengetahui bagaimana tingkat keselamatannya.

 

 

Melihat dari nilai yang diberikan oleh Euro NCAP, Ranger Rover Velar mendapatkan skor bintang lima yang bisa diartikan sempurna. Berbagai pengujian dilakukan untuk bisa membuktikan bahwa mobil ini memberikan keselamatan yang baik bagi penumpang maupun pejalan kaki.

Sebagai informasi, mobil ini juga sudah dijual di Indonesia dan langsung habis dibeli oleh konsumen Indonesia di tahun 2017 ini. Untuk dapat melihatnya secara langsung, silakan saksikan video pengujian yang dilakukan Euro NCAP yang telah OtoDriver dapatkan di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com