VIDEO: Crash Test Mitsubishi Eclipse Cross (Euro NCAP)

VIDEO: Crash Test Mitsubishi Eclipse Cross (Euro NCAP)

Mitsubishi Eclipse Cross yang masuk sebagai medium SUV ini baru saja resmi lahir secara global. Pihak Euro New Car Assessment Program (Euro NCAP) langsung memiliki andil untuk melakukan serangkaian uji keselamatan. Dan untuk mengetahui apakah mobil ini memiliki tingkat keselamatan yang baik, Eclipse Cross pun telah menjalani serangkaian "penyiksaan" dalam uji tabrak.

 

Segala pengujian dilakukan oleh Euro NCAP mulai dari uji tabrak berbagai sisi hingga pengujian fitur-fitur keselamatan yang diklaim pabrikannya tergolong canggih. Hasilnya, kini mobil yang digadang-gadang akan menjadi rival kuat Toyota C-HR, Honda HR-V, dan Chevrolet Trax ini mendapatkan skor bintang lima.

Untuk melihat bagaimana hasil pengetesannya, silakan saksikan video yang kami dapatkan dari akun YouTube resmi milik Euro NCAP di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com