VIDEO: Crash Test Mercedes-Benz CLA 2019 (Euro NCAP)

VIDEO: Crash Test Mercedes-Benz CLA 2019 (Euro NCAP)

Mercedes-Benz CLA telah menjalani uji tabrakn oleh Euro NCAP. Tayangan video-nya telah diunggah di channel YouTube Euro NCAP (4/9).

Enam buah kantung udara milik mobil ini bekerja dengan baik. Pengujian benturan berbagai sisi pun dilalui oleh Mercedes-Benz CLA ini untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatan lainnya.

 

Untuk uji tabrakan frontal, penguji melesatkan keduanya dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur berkeping-keping, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan sangat baik untuk melindungi penumpang yang berada di dalamnya.

Selain itu, untuk uji tabrak sisi lainnya, seluruh bodinya teruji mampu memproteksi penumpang yang berada di dalam kabin dengan baik.

Hasilnya, model sedan dari A-Class ini mendapatkan bintang lima dari Euro NCAP. Artinya, CLA Class ini mampu memproteksi penumpangnya dengan sempurna.

Mercedes-Benz CLA ini baru saja diluncurkan di Indonesia pada ajang GIIAS 2019. Peluncurannya berbarengan dengan model SUV-nya, yakni GLE

Simak tayangan video Crash Test Mercedes-Benz CLA di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com