VIDEO: Crash Test Mercedes-Benz B-Class 2019 (Euro NCAP)

VIDEO: Crash Test Mercedes-Benz B-Class 2019 (Euro NCAP)

Mercedes-Benz B-Class telah menjalani uji tabrak yang dilaksanakan oleh Euro NCAP. Tayangan video-nya baru saja diunggah di channel YouTube Euro NCAP (3/7).

Tujuh titik kantung udara miliknya tampak bekerja dengan baik. Pengujian benturan berbagai sisi pun dilalui oleh pesaing BMW 2 Series Active Tourer ini untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatan lainnya.

 

Untuk uji tabrakan frontal, penguji melesatkan keduanya dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur berkeping-keping, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan sangat baik untuk melindungi penumpang yang berada di dalamnya.

Selain itu, untuk uji tabrak sisi lainnya, seluruh bodinya teruji mampu memproteksi penumpang yang berada di dalam kabin dengan baik.

Hasilnya, MPV lansiran The Silver Arrow ini mendapatkan 5 bintang dari Euro NCAP. Artinya, Mercedes-Benz GLE ini mampu memproteksi penumpangnya dengan sempurna.

Mercedes-Benz B-Class baru saja diluncurkan di Indonesia. Model ini dibanderol dengan harga Rp 679 juta Off-The Road

Simak tayangan video Crash Test Mercedes-Benz B-Class di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com