VIDEO: Crash Test Honda BR-V Oleh ASEAN NCAP

VIDEO: Crash Test Honda BR-V Oleh ASEAN NCAP

Honda BR-V berhasil mendapatkan rating yang cukup bagus dalam pengujian tabrak (crash test) Asean NCAP. Kini anda bisa melihat bagaimana detik demi detik Crossover Honda itu remuk dalam tayangan video. Video ini dunggah akun resmi Asean NCAP siang tadi.  

Crossover Honda yang memiliki kemampuan untuk mengangkut 5 hingga 7 penumpang ini mendapatkan 14.79 poin dari 16 poin atau masuk dalam kategori 5 bintang untuk perlindungan orang dewasa. Sementara untuk tingkat keselamatan penumpang anak kecil mendapatkan skor 72%. Hal tersebut boleh dibilang sangat baik.

Hasil yang baik itu didapatkan karena hadirnya fitur Vehicle Stability Assist (VSA) pada BR-V. Untuk varian BR-V tanpa VSA dan indikator pengingat seatbelt, hanya mendapatkan 4 bintang tapi tetap memiliki skor yang baik yaitu 14.79.

  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com