VIDEO: Crash Test Datsun Go 2015 Spek Indonesia. Apakah Membaik?

VIDEO: Crash Test Datsun Go 2015 Spek Indonesia. Apakah Membaik?

Sepuluh bulan lalu Datsun Go mendapatkan tamparan keras. Global NCAP merilis hasil tes tabraknya dan dinyatakan gagal dengan bintang nol. Saat itu yang dites adalah spek India tanpa airbag.

Malam ini Asean NCAP merilis hasil tes tabrak mobil ini dan ternyata membaik. Bila sebelumnya mendapat bintang nol, kini berkat airbag dan pre tensioner seat belt ia mendapat 2 bintang untuk perlindungan penumpang dan anak di belakang. Datsun Go yang dites ini adalah keluaran 2015 yang diproduksi di Purwakarta dan disiapkan untuk pasar Indonesia. Sayangnya untuk tabrakan samping tetap dinyatakan gagal. Untuk lebih detail, berikut video tes tabraknya:

 

 

Sebagai pembanding, di bawah ini Anda bisa melihat kembali kegagalan Datsun Go spek India saat dites Global NCAP 10 bulan lalu :

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com