VIDEO: Crash Test Audi Q3 2018 (Euro NCAP)

VIDEO: Crash Test Audi Q3 2018 (Euro NCAP)

Audi A3 generasi terbaru sukses menjalani uji tabrak alias crash test dengan hasil yang baik. Crash test ini dilakukan oleh Euro NCAP pada tahun 2018 dan hasilnya sudah tayang di YouTube (5/12).

SUV kompak ini telah terbukti mampu memberikan proteksi keselamatan bagi penumpang yang berada di kabinnya ketika terjadi kecelakaan. Total ada 6 buah kantung udara yang mampu bekerja optimal untuk melindungi penumpang dan pengemudi.

Berbagai pengujian benturan pun dilalui untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatannya. Untuk uji tabrakan depan alias frontal, penguji melesatkan Audi A3 dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur sampai tak berkeping-keping, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan semestinya unutuk melindungu penumpang yang ada di dalamnnya.

Selain itu, untuk uji tabrak lainnya, seluruh bodi serta peranti keselamatan Audi A3 ini mampu memproteksi keselamatan pada manusia yang berada di dalam kabin dengan sempurna. Hasilnya, pesaing BMW X1 ini mengantongi 5 bintang yang artinya sangat baik dari Euro NCAP.

Audi A3 generasi terbaru yang dilakukan Crash Test ini saat ini belum hadir di tanah air. Model ini baru diluncurkan di negara asalnya, Jerman

Penasaran seperti apa pengujian Audi A3 ini oleh Euro NCAP? Simak tayangannya di bawah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com