VIDEO : Bentley SUV Tertangkap Kamera Di Nurburgring, Begini Bentuknya

VIDEO : Bentley SUV Tertangkap Kamera Di Nurburgring, Begini Bentuknya

Nurburgring memang sarana bagi pabrikan mobil mengetes mobil mereka, terutama jenis sport. Namun bagi sebuah Bentley yang mementingkan kenyamanan, mengetes di Nurburgring dapat dibilang sebuah anomali. Sudah rahasia umum, mobil yang dites di Nurburgring rata-rata menjadi sangat keras suspensinya. Apalagi figur yang tertangkap di kamera amatir ini adalah sebuah SUV super-mewah mereka yang bakal meluncur di 2016.

Bernama Bentayga, ternyata Bentley memang menyiapkan mobil bongsor ini menjadi SUV produksi massal tercepat sejagad. Bahkan dengan mesin baru W12, Bentley menargetkan Bentayga mampu menyentuh top speed 200 MPH alias 320 km/jam. Ia diberitakan menggunakan suspensi udara serta juga tersedia dalam varian V8 dan hybrid. Mungkin dengan kecepatan setinggi itu Bentley takut mobilnya tak bisa dikendalikan secara baik, makanya mereka mengetes di sirkuit legendaris tersebut.

Bentuknya sendiri mengundang perdebatan. Banyak sekali netter yang menghujat bentuk dari Bentley ini. Walaupun mungkin itu kurang fair mengingat mobil masih dalam benuk prototipe dan beberapa detail kunci desain masih disembunyikan. Dalam video yang diunggah beberapa jam lalu ini, terlihat kalau Bentayga juga agak kewalahan mengeksekusi tikungan di sirkuit sepanjang 20 km lebih itu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com