VIDEO: Beginilah 'Teganya' BMW Daur Ulang Mobilnya

VIDEO: Beginilah 'Teganya' BMW Daur Ulang Mobilnya

Bagi Anda pengguna BMW atau penggemar produsen mobil asal Jerman tersebut, nampaknya akan kesal sekaligus sedih dari apa yang dilakukan BMW terhadap mobil-mobilnya di video yang diunggah dari akun Cars di Youtube.

Di video yang berdurasi 21 menit ini terlihat bagaimana BMW melakukan daur ulang mobil buatannya Dari meledakkan airbagnya, membuang olinya, hingga menghancurkan mobilnya. Ironisnya, mobil-mobil tersebut masih terlihat dalam kondisi sangat mulus, malah ada beberapa yang berstatus 'baru', yang memang tidak untuk dijual namun sudah masuk pada umurnya untuk dihancurkan.

Dari BMW seri 3, seri 6 Cabriolet, seri 7 sampai Mini Cooper pun menjalani proses 'berdarah dingin' ini.. Tapi walau keji, seluruh proses ini bertujuan turut menjaga kelestarian lingkungan. Jika penasaran, silahkan simak video berikut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com