VIDEO: Begini Rasanya Duduk di Dalam Kabin Tesla Roadster

VIDEO: Begini Rasanya Duduk di Dalam Kabin Tesla Roadster

Beberapa hari lalu, Tesla memperkenalkan model terbarunya yang dinamai The All New Roadster. Produk terbaru Tesla ini hadir dengan model eksterior yang sporty layaknya supercar sejati. Tapi tentunya mobil ini sama sekali tak menenggak bensin sebagai bahan bakarnya. Karena ia murni mobil listrik.

Tak hanya modelnya,  Roadster. langsung menjadi perbincangan di kalangan pecinta otomotif karena kemampuan akselerasinya yang sangat cepat. Untuk mencapai 100 km/jam, Tesla Roadster hanya membutuhkan waktu 1,9 detik saja!

 

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah oleh akun EEDude di YouTube, dapat terlihat Tesla Roadster ini mampu menghasilkan ‘jambakan’ akselerasi yang fantastis. Selain itu, penumpang yang merasakan akselerasi produk terbaru Tesla ini merasa terkejut dengan kemampuan melesatnya. "Ini seperti naik roller coaster!," teriak sang penumpang tersebut.

Pada video yang berdurasi 2 menit 29 detik ini, tampak Tesla mengaplikasikan ruang interior yang futuristik. Tidak ada aksen sama sekali di bagian dasbor, namun layar berukuran besar di tengah menjadi kendali utama pada mobil listrik lansiran Amerika Serikat ini.

Selain itu juga, tampak jelas Tesla Roadster mengaplikasikan model setir ala pesawat terbang.

Simak Video lengkapnya di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com