VIDEO: Begini Autopilot Volvo Bekerja Di Kemacetan

VIDEO: Begini Autopilot Volvo Bekerja Di Kemacetan

Jika Anda ingin tahu secara spesifik tentang bagaimana sistem autonomous driving Volvo XC90 bekerja pada kecepatan rendah, maka video ini adalah apa yang Anda cari.

Volvo menyebut teknologi ini sebagai Pilot Assist dan syarat pengoperasiannya adalah pada kecepatan di bawah 48 km/h serta harus memakai sabuk pengaman.

Sistem ini ternyata tidak mau 100% menyetir sendiri. Dia akan memberi sinyal kepada Anda untuk mengambil alih kendali bila sistem merasa kehilangan kontrol atas lajur mana seharusnya dia berjalan. Ya, mobil ini menggunakan kamera dan sensor untuk mengikuti jejak garis putus-putus sebagai panduan, apabila garis putus-putusnya kabur atau hilang, maka Anda harus segera ambil alih.

Selain itu, untuk memastikan Anda ada di balik kemudi, sistem ini kengharuskan Anda untuk sesekali memegang setir. Tetap saja sangat membantu bila merayap di kemacetan tol. 

Simak videonya:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com