VIDEO: Audi Q3 PI 2016 Review - OtoDriver (Part 1/2)

VIDEO: Audi Q3 PI 2016 Review - OtoDriver (Part 1/2)

Audi memang bukan pemain besar pasar mobil premium di Indonesia, namun mereka sesungguhnya selalu membuat mobil berkualitas tinggi. Termasuk Q3 yang merupakan SUV termungil mereka saat ini.

Setelah melakukan facelift, Q3 PI (Product Improvement) kini memiliki bentuk yang lebih modern. Mesin 2.000 cc TFSI ditinggalkan, dan hanya menyisakan varian bermesin 1.400 cc TFSI. Mesin ini serupa yang digunakan VW Tiguan dan Golf.

Pada bagian pertama ini reviewer OtoDriver, Fitra Eri, melompat ke balik setir Audi Q3 untuk melihat apa saja yang ditawarkan dari sisi eksterior, interior dan fiturnya. Tentu saja bukan sekadar data brosur, tapi kami sampaikan pula data pengetesan kami sendiri serta impresi yang dirasakan.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment tentang mobil ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. 

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver
Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver danhttps://twitter.com/otodriver.

Selamat menyaksikan, semoga menghibur dan membantu Anda menentukan pilihan mobil. Untuk Anda yang ingin memberikan Comment, bisa lebih mudah klik ke LINK INI.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com