VIDEO: Audi A4 2016 Pakai Apple Carplay dan Android Auto

VIDEO: Audi A4 2016 Pakai Apple Carplay dan Android Auto

Audi kini sangat memperhatikan kemudahan koneksi smartphone penggunanya. Terbukti pada sedan mereka A4, dengan interface yang bisa terhubung dengan smartphone yang dimiliki oleh pemilik mobil. Kebetulan, kedua platform yaitu Apple Car play dan Android Auto hadir. Sehingga menjadi kabar gembira bagi pengguna mobil yang memiliki salah satu dari smartphone tersebut. Dengan memberikan support terhadap dua produsen handphone pintar tersebut, dipastikan tidak ada yang iri apalagi benci karena tidak mensupport iPhone atau Android. 

Bahkan interface yang dibuat untuk Audi A4 cukup unik, dengan memasukkan smartphone terlebih dahulu, otomatis tampilan bisa berganti. Seperti iPhone yang tampil dengan interface Carplay dan Android dengan Android Auto. Terlihat simpel. Tampilan juga bisa berganti dengan bawaan Audi jika tidak menggunakan keduanya. 

Dengan menggunakan kedu platform tersebut, maka Audi memberikan banyak pilihan dan bisa merangkul penggemar kedua smartphone tersebut. Pastinya, lebih mudah bukan memiliki mobil yang mendukung keduanya. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com