VIDEO: Astaga, Wanita Ini Nekat Nyalakan Api Saat Isi BBM

VIDEO: Astaga, Wanita Ini Nekat Nyalakan Api Saat Isi BBM

Kejadian yang terjadi di Rusia ini setidaknya menjadi gambaran betapa setiap pengemudi hendaknya tidak menyepelekan aturan keselamatan di SPBU. Lihat wanita dalam tayangan video ini yang dengan sengaja memainkan korek api saat sedang mengisi bahan bakar mobilnya.

Kami rasa semua orang sudah paham kenapa korek api adalah musuh utama di dalam areal stasiun pengisian bahan bakar. Maka menyalakan korek untuk kepentingan apapun di SPBU sangatlah dilarang. Entah apa tujuan dan yang dipikirkan wanita pengemudi hatchback silver ini sampai ia nekat menyalakan api. Kelihatannya ia berusaha melihat sesuatu di tangki pengisian, karena mungkin gelap di malam hari.

Tentu sudah bisa ditebak akibatnya. Seketika api timbul dan langsung membesar. Dilansir dari berbagai sumber, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Tapi tentunya mobil wanita ceroboh itu mengalami kerusakan setelah api menjilat sebagian bodinya.

Kejadian yang berhasil diabadikan oleh kamera dari dalam mobil yang berada di belakang wanita tersebut, diketahui terjadi di sebuah stasiun pengisian bahan bakar yang berlokasi di daerah Surgut, Rusia. Insiden ini diperkirakan terjadi minggu lalu, karena video ini baru berumur 4 hari.

Silakan Anda saksikan video ini, dan kami rasa Anda akan geleng kepala melihat aksinya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com