VIDEO : Astaga, Pria Ini Geber Ferrari 341 Km/Jam Di Jalan Umum

VIDEO : Astaga, Pria Ini Geber Ferrari 341 Km/Jam Di Jalan Umum

DI zaman maraknya media sosial seperti sekarang, banyak orang berlomba memposting aksi mereka untuk dipamerkan. Sejak Ferrari mengeluarkan penerus 458 Italia yakni 488 GTB, sudah puluhan video diunggah pemiliknya untuk menunjukkan kecepatan akselerasinya, atau sekadar bergaya

 

Tapi ada satu video yang unik yang diunggah sebuah akun bernama rmitchell248 minggu lalu. Dalam video berdurasi hampir 2 menit itu, terlihat dari dalam mobil bagaimana kencangnya 488 GTB saat dipacu seorang pria di jalan raya. Tanpa kesulitan berarti, mobil yang sebetulnya lumayan entry level di Ferrari ini sanggup menyentuh 341 km/jam di jalan umum. Meskipun jalanan umum tersebut adalah Autobahn di Jerman dan tak melanggar hukum, tetap saja dibutuhkan nyali besar dari si pengemudinya.

Sebelum video ini, ada juga yang mengunggah video Lamborghini Huracan melaju lebih 300 km/jam di jalan umum. Namun malangnya di akhir video kehilangan kendali dan terguling yang megakibatkan 2 penumpangnya luka parah. Oleh karena itu kami menyarankan Anda untuk selalu menjaga kecepatan di jalan umum.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com