Video: Aplikasi Teknologi Kinetik Redbull F1 Pada Infiniti Q50

Video: Aplikasi Teknologi Kinetik Redbull F1 Pada Infiniti Q50

Dalam video ini, kita bisa melihat mobil Infiniti Red Bull Racing Formula 1 ™ mendapatkan energi kinetik untuk meningkatkan performa dan bagaimana teknologi ini digunakan pula dalam Infiniti Q50 Hybrid terbaru untuk meningkatkan kinerja mesin.

Infiniti Q50 dilengkapi dengan sumber tenaga hybrid yaitu sistem Infiniti Direct Response Hybrid dengan Intelligent Dual Clutch Control.

Sistem Hybrid menggabungkan dua kekuatan mesin V6 3.500 cc DOHC dan mesin baterai lithium-ion. Net power gabungan mesinnya mencapai 360 hp dan torsi mesin gasoline sebesar 350 Nm.

Meskipun berteknologi hybrid, desain inti kendaraan ini adalah untuk meningkatkan performa dengan memanfaatkan torsi mesin listrik yang dipunyainya sebesar 290 Nm. Bukan untuk efisiensi bahan bakar, begitu menurut laman resmi Infiniti.

Dengan begitu dalam kondisi apapun, tenaga tidak pernah kosong, seakan-akan mengendarai sebuah sportcar. Berkendara menjadi menyenangkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com