VIDEO: Anjing Paling Beruntung Setelah Nyaris Terlindas Lancer Evolution

VIDEO: Anjing Paling Beruntung Setelah Nyaris Terlindas Lancer Evolution

Jika Anda sedang menonton sebuah ajang reli secara langsung, mungkin sebaiknya Anda tidak perlu membawa hewan peliharaan. Ataupun jika Anda membawanya, sebaiknya Anda ikat erat-erat peliharaan Anda.

VIDEO

Berbeda dengan video yang baru ditayangkan kemarin (28/8), terlihat dalam video tersebut ada seekor anjing yang tiba-tiba berada di tengah trek kejuaraan reli di Bolivia pada Minggu (28/9) lalu. Tidak jelas apakah ia anjing liar atau milik seseorang. Namun tidak ada satu orang pun yang berani mengusir anjing tersebut dari lintasan.

Tapi ternyata anjing tersebut beruntung, karena ia lolos dari maut walaupun berada persis di depan sebuah Mitsubishi Lancer Evolution yang sedang digeber habis. Bahkan ia disebut sejumlah Youtuber sebagai anjing paling beruntung di dunia.

Bagaimana bisa? Silakan langsung Anda lihat videonya yang baru diunggah 2 hari lalu.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com