VIDEO: 2017 Best Moment | OtoDriver

VIDEO: 2017 Best Moment | OtoDriver

Berbagai kemunculan mobil keluaran baru mewarnai 2017 yang baru saja kita tinggalkan. 2017 tentunya meninggalkan berbagai kesan seru dan bangga karena kami telah menyajikan berbagai video ulasan berbagai mobil kepada Anda.

Tak semua mobil yang kami tes bisa dirangkum dan dijelaskan ulang secara satu-persatu. Anda bisa menyaksikannya berulang-ulang kapan pun di channel YouTube kesayangan, Oto Driver. 

 

Berikut ini adalah berbagai mobil yang kami tes selama 2017 dalam video singkat berdurasi 2 menit dan 20 detik. Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment tentang mobil ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda 

Selain subscribe channel YouTube kami, pastikan juga Anda sudah follow akun Instagram kami di @otodriver_, Anda bisa berinteraksi dengan para Reviewer dan Kru OtoDriver di akun IG kami tersebut.

Selamat tahun baru 2018, sukses selalu!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com