VIDEO: 10 Jalanan Paling Berbahaya Di Dunia. Berani Mencoba?

VIDEO: 10 Jalanan Paling Berbahaya Di Dunia. Berani Mencoba?

Bagi pecinta otomotif, menyetir mobil mungkin salah satu hal menyenangkan. Tapi sayangnya tidak semua jalanan menyenangkan atau aman bagi Anda. 

Kanal Youtube kondang, TheRichest, melakukan riset dan mengumpulkan sejumlah jalanan di berbagai negara yang dinilai mereka sangat berbahaya. Saking bahaya ya, mereka yakin Anda tak ingin menjajal jalanan-jalanan ini. Data yang mereka kumpulkan termasuk jumlah nyawa yang sudah melayang di sana.

Dalam video ini terlihat ada jalanan yang terletak di tengah laut dan bisa tenggelam saat air laut pasang, ada juga jalanan yang hanya cukup dilalui satu mobil yang terletak di perbukitan dan sisi kiri dan kanannya langsung jurang. Bahkan ada jalan yang saking lurusnya menimbulkan kebosanan dan kantuk. Menariknya, ada pula jalan yang asuransi tak mau mengganti kerugian Anda bila kecelakaan terjadi di situ.

Mungkin kita sangka jalanan Indonesia sudah cukup berbahaya, ternyata masih banyak yang lebih parah dari kita, bahkan di negara maju.

Penasaran di mana saja dan apa bahayanya? Silakan saksikan dan pastikan tak melalui jalanan tersebut saat ke luar negeri.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com