Veloz Owners Club Adakan Touring ke Indramayu, Tak Lupa Baksos

Veloz Owners Club Adakan Touring ke Indramayu, Tak Lupa Baksos

Komunitas Veloz Owners Club (VOC) yang dicetuskan pada 15 Mei 2014 kini telah mengadakan touring yang ketiga kalinya. Dengan mengambil destinasi kota Indramayu, Jawa Barat (3-4/12), acara ini sukses diikuit puluhan Toyota Avanza Veloz milik personil VOC.

Lebih rinci, anggota VOC yang hadir sebanyak 37 orang VOC dengan 32 Veloz tercintanya masing-masing. "Di antaranya dari Jabodetabek, Majalengka, Pekanbaru, Serang dan Semarang. Ada juga yang dari Palembang," tulis Humas VOC melalui siaran persnya.

 

 

Komunitas yang tak ada sangkut pautnya dengan aliansi dagang era penjajahan Belanda ini menyebut kegiatan touring tahunan ini kian memperkokoh solidaritas antar sesama pengguna Veloz. Bukan cuma bertujuan seang-senang, VOC juga punya misi sosial.

"Dalam rute touring kami salah satunya lewat Indramayau, Jawa Barat. Di sana kami singgah di Pesantren Al Urwatul Wutsqo Indramayu dan menyumbang sembako," seru VOC. 

Dan tujuan akhir di hotel Trisula Indramayu inti acara pun sukses dilaksanakan. Mulai dari lomba antar anak-anak personil VOC, family gathering, makan malam bersama, sampai belanja oleh-oleh pun berjalan lancar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com