Varian Mitsubishi All New Pajero Sport Mana Yang Paling Laris?

Varian Mitsubishi All New Pajero Sport Mana Yang Paling Laris?

Hingga sore kemarin (24/2), Mitsubishi All New Pajero Sport sudah terjual sebanyak 4.182 unit di Indonesia. Dari jumlah itu, varian mana yang paling laris? Saat bertemu petinggi Mitsubishi kemarin petang di daerah Kuningan, Jakarta, terungkap kalau ada satu varian yang benar-benar mendominasi.

Hideki Miya selaku Deputy Group Head Sales Group MMC Marketing mengatakan, tipe Pajero Sport 4x2 Dakar adalah yang terlaris, jauh melebihi varian lainnya. "Varian ini menyumbang 80 persen dari penjualan All New Pajero Sport hingga sekarang." Lebih lanjut Hideki menambahkan, varian terlaris kedua adalah 4x4 Dakar yang juga merupakan model termahal, mencatat 13 persen penjualan. Sedangkan sisa 7 persen disumbang oleh 4x2 Exceed dan 4x4 GLX.

Dari angka ini dapat dilihat kalau animo masyarakat ke mobil ini jauh lebih besar pada varian Dakar yang memang memiliki mesin baru. Tenaganya yang 181 dk dan torsi 430 Nm jauh di atas rival terberatnya, Toyota All New Fortuner. Makanya minat konsumen ke varian Exceed dan GLX yang bermesin lama sangat kecil.

Pihak Mitsubishi menambahkan, saat ini jumlah tersebut adalah pesanan yang sudah masuk dan terkonfirmasi, namun belum semua dikirimkan ke konsumen. Pengirimannya sendiri sudah dilakukan mulai bulan ini. Mitsubishi All New Pajero Sport dijual dalam 4 varian dengan harga Rp 446-623 juta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com