Varian Baru Toyota C-HR Terkuak Lewat Brosur!

Varian Baru Toyota C-HR Terkuak Lewat Brosur!

Toyota C-HR bisa dikatakan merupakan Compact SUV atau crossover termuda yang ada di Indonesia. Model yang datang utuh alias CBU dari Thailand ini baru diluncurkan pada April 2018 lalu.

Sejak awal melantai di tanah air, C-HR hadir dalam dua varian, yakni C-HR Single Tone dan C-HR Dual Tone yang memiliki harga jual masing-masing Rp 489,65 juta dan Rp 491,15 juta. Namun rupanya, varian terbaru C-HR terciduk pada Januari 2019 ini.

 

Salah satu unggahan akun Instagram @indra_fathan, menunjukkan sebuah brosur harga produk Toyota dan tercantum varian terbaru C-HR. Tipe tersebut merupakan 1.8 HV A/T Single Tone dengan harga jual Rp 519,6 juta dan 1.8 HV A/T Dual Tone yang dibanderol dengan harga Rp 521,15 juta.

Nama HV sendiri disinyalir merupakan kepanjangan dari Hybrid Vehicle. Di negara lain, C-HR varian ini telah dipasarkan sejak lama.

Mesin Hybrid pada C-HR ini memiliki kodel 2ZR-FXE. Kubikasi mesinnya mencapai 1.800 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 98 dk dan torsi 142 Nm. Jantung pacu pada C-HR HV ini serupa dengan milik Toyota Prius.

Lantas, kapan pihak PT Toyota Astra Motor selaku APM meluncurkan secara resmi varian ini? Kita tunggu saja.

C-HR hybrid sudah ditampilkan Toyota di GIIAS 2018

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com