Varian Baru Musuh Fortuner Hadir di Thailand

Varian Baru Musuh Fortuner Hadir di Thailand

Nissan Terra varian baru hadir di Thailand. Tipe ini dinamakan dengan Energetic Edition di negeri gajah putih tersebut.

Varian ini hadir dengan berbagai pembaruan yang cukup komplit. Pada bagian eksteriornya, varian baru ini hadir dengan bodikit yang lebih agresif. Di bemper depannya terdapat bemper guard serta ornament di sisi foglampnya lebih tebal dibandingkan model biasanya. Selain itu, bemper belakangnya juga mendapatkan tambahan aksen sehingga lebih sporty.

 

Sementara untuk bagian interiornya varian baru musuh Toyota Fortuner ini hadir dengan wood panel. Fitur baru juga hadir pada tipe ini, yakni Power Back Door yang dilengkapi dengan Foot Sensor.

Untuk pasar Thailand, Nissan Terra hadir dengan jantung pacu yang berbeda dengan versi Indonesia. SUV pesaing Mitsubishi Pajero Sport tersebut ditenagai oleh mesin diesel berkapasitas 2.300 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 190 ps dan torsi mencapai 450 Nm. Mesin ini serupa dengan milik Mercedes-Benz X-Class yang merupakan produk kembaran dari Nissan Navara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com