V-Kool Siapkan Produk Terjangkau Untuk Mobil LCGC

V-Kool Siapkan Produk Terjangkau Untuk Mobil LCGC

Lahir sebagai kaca film premium membuat nama V-Kool dikenal sebagaiproduk dengan harga yang tinggi. Tapi kini V-Kool Indonesia tengah bersiap masuk pasar menengah ke bawah. Rencana tersebut sudah mulai terbaca dengan kehadiran kaca film baruyang punya banderol lebih murah dan cocok untuk mobil-mobil LCGC.

“Kami memang sedang minta V-Kool principal untuk membuat kaca film dengan spek yang cocok untuk pasar Indonesia dan dengan harga yang terjangkau. Tapi jangan sampai mengorbankan kualitasnya. Termasuk juga untuk mobil Low Cost Green Car,” ungkap Linda Wijaya selaku Vice President V-Kool Indo Lestari di sela-sela Media Gathering V-Kool (15/12) di kawasan Jakarta Pusat.

 

 

Rencana varian baru kaca film dari V-Kool ini juga bakal disesuaikan spesifikasinya agar sesuai dengan keinginan konsumen di Indonesia. Salah satunya adalah soal warna kaca film yang kini trennya juga berubah.

“Kami sudah sampaikan spesfikasi yang sesuai dengan Indonesia. Saat ini konsumen tidak menyukai warna-warna kaca film yang model memantul,” ujar Linda. Strategi V-Kool memasukkan kaca film harga ekonomis jadi salah satu jawabannya atas maraknya produk kaca film murah dengan beragam varian. Tapi dengan jaminan mutu yang telah terlanjur dikenal jempolan, harusnya kaca film V-Kool dengan harga murah tak ada masalah dengan urusan kualitas.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com