V-Kool Hadirkan Paket Kaca Film "Murah" Tapi Berteknologi Tinggi

V-Kool Hadirkan Paket Kaca Film "Murah" Tapi Berteknologi Tinggi

Kaca film merek V-Kool selama 23 tahun hadir di Indonesia selalu dikenal sebagai produk dengan kualitas dan harga premium. Namun kini mereka menghadirkan sebuah terobosan dengan merilis kaca film "murah". Walau harganya lebih eknomis, tetap saja kualitasnya diklaim terbaik di kelasnya.

"Bertahun-tahun kami bertahan hanya dengan satu pilihan kaca film premium yaitu V-Kool Diamond Series. Namun banyak konsumen yang menginginkan kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang mereka miliki," ujar Linda Widjaja selaku Vice President Direktur PT V-Kool Indo Lestrari (VIL).

Untuk itu kini PT VIL menghadirkan paket Gold dan Silver Series untuk memberikan kemudahan memilih kombinasi spesifikasi kaca film yang menyesuaikan keinginan dan juga budget.

 

 

Berikut adalah dua paket terbaru untuk pasar Indonesia yang baru saja resmi diluncurkan

  • Paket Gold Series 

Ini adalah paket yang mengkombinasikan kaca film berteknologi multi-layer sputtered metal pada kaca depan serta untuk kaca bagian samping dan belakang dengan varian nano technology infra red non-metal

  • Silver Series 

Untuk paket ini adalah kombinasi produk kaca film V-kool non-metal. Namun varian produk ini tetap memiliki kualitas terbaik dengan Infra Red Rejection (IRR) (Daya tolakl panas atau suhu) lebih dari 96%. Berbeda dengan kaca film di pasaran yang umumnya hanya memiliki tingkat IRR 55-65%

Mengenai harga dari kedua paket tersebut tergantung ukuran kaca mobil. Tetapi secara umum, rata-rata untuk paket Silver antara Rp 4,3 juta sampai Rp 5 juta. Sementara paket Gold mulai dari Rp 5,5  juta sampai Rp 6,2 juta.

Sebagai informasi, selama ini V-Kool di Indonesia hanya hadir dalam versi paket Diamond series. Produk dalam paket ini tidak memberikan kompromi soal kualitas. Diamond Series menggunakan kaca film multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas dan memiliki banderol harga di atas Rp 6 juta.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com