Update Peluang Munculnya SUV Wuling di Indonesia

Update Peluang Munculnya SUV Wuling di Indonesia

Wuling Motors sudah meluncurkan SUV terbarunya di Tiongkok dengan nama Baojun 530. Dengan meluncurnya produk baru Wuling ini sempat terdengar desas-desus bahwa SUV ini juga akan hadir ke Indonesia. Kami kembali menanyakan kenapa Wuling Indonesia masih tak membawa SUV ke pasar Indonesia mengingat saat ini segmen tersebut sedang sangat  digandrungi konsumen.

"Di Indonesia SUV memang penjualannya meningkat ya, dan pasti jadi bahan pertimbangan kami. Tapi sekarang semuanya masih dipelajari,"  jawab Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors Indonesia dalam pesan singkatnya kepada OtoDriver (6/4).

 

 

Kami menanyakan kemungkinan peluang hadirnya SUV Wuling ini di Indonesia, mereka menyampaikan bahwa tidak menutup kemungkinan SUV tersebut hadir ke Indonesia. Namun saat ini mereka hanya ingin fokus untuk dua produk MPV-nya. 

"Bisa jadi, tapi tidak dalam waktu dekat ini, sekarang masih fokus Confero dan Cortez," tegas Dian.

Disebutkan bahwa saat ini Wuling Motors Indonesia fokus untuk memperluas jaringannya ke berbagai wilayah di Indonesia, bukan menambah jajaran produknya untuk Indonesia.

“Sekarang kita fokus memperluas jaringan dengan menambah jumlah dealer dulu. Target kita bangun 80 dealer di seluruh Indonesia,” tegas Dian.

Sebagai informasi, Wuling Baojun 530 di Tiongkok punya dua opsi mesin berbahan bakar bensin. Yaitu unit 1.500 cc turbo bertenaga 150 dk dan unit 1.800 cc N/A bertenaga 137 dk. Uniknya, untuk mesin 1.500 cc turbo tersedia dalam pilihan transmisi otomatis kopling ganda 6 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com