Unit Penjualan Mobil Bekas Satu ini Beri Garansi Resmi Toyota Astra Motor

Unit Penjualan Mobil Bekas Satu ini Beri Garansi Resmi Toyota Astra Motor

Alternatif membeli mobil bekas kini bertambah setelah PT Astra Auto Trust (Toyota Trust) resmi membuka bisnisnya. Toyota Trust yang baru melakukan Grand Opening di akhir Juli lalu menyuguhkan acara pameran mobil bekas bertajuk Auto Trust Fair 2018

Pameran yang berlangsung pada tanggal 27 – 28 Oktober 2018 di Toyota Trust Building - Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang Selatan itu dimulai dari pukul 8 pagi hingga 5 sore setiap harinya.

 

“Seluruh mobil bekas yang ditawarkan memiliki kualitas dan harga terbaik. Bahkan kita memberikan potongan harga sebesar 10 juta rupiah dan potongan tambahan sampai 3 juta rupiah kepada konsumen beruntung yang melakukan DP saat bazaar  berlangsung,” ujar David Tuerah, Manager Toyota Trust.

Kelebihan mobil bekas yang dijual di Toyota Trust adalah label garansi. Bahkan garansinya resmi dari Toyota Astra Motor (TAM) dan akan mendapatkan service resmi selama 1 tahun di bengkel Auto2000 seluruh Indonesia.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com