Unik! Toyota Agya Club Gelar Kemping Untuk Mengenal Alam

Unik! Toyota Agya Club Gelar Kemping Untuk Mengenal Alam

Toyota Agya Club (TAC) menggelar kegiatan TAC Family Camp pada 15-16 Desember 2018 di Bumi Perkemahan Mandalawangi, Cibodas, Cianjur, Jawa Barat. Klub yang dinaungi oleh PT. Toyota Astra Motor ini, memilih untuk mengadakan kegiatan berkemah.

Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk mempererat hubungan dan silaturahmi di dalam keluarga, dan rekan-rekan sesama anggota. Selain itu, tentu saja untuk menikmati keindahan alam pegunungan di kawasan wisata alam Cibodas, Jawa Barat.

TAC Family Camp ini juga dijadikan momentum untuk mendeklarasikan berdirinya sub-kegiatan TAC Adventure yang merupakan  wadah untuk anggota TAC yang memiliki hobi kegiatan luar ruangan bersama keluarga.

“Rutinitas yang penuh dengan pekerjaan dan gadget, membuat kita terkadang lupa untuk berbagi keceriaan bersama anggota keluarga maupun teman, Sehingga kegiatan ini menjadi suatu upaya agar dapat berbagi dengan anggota  keluarga lainnya " ujar Lukman Hakim, Ketua Panitia TAC Family Camp 2018 melalui rilis media (19/12).

Kegiatan ini diikuti tidak kurang dari 50 peserta dari berbagai Chapter TAC, yaitu Jakarta, Tangerang Raya, Bekasi, Bogor-Depok,  Karawang, Indramayu dan Sukabumi-Cianjur.

Acara diisi dengan berbagai games untuk anak-anak, para istri member dan member sendiri serta beragam acara di malam hari. Esoknya, peserta diajak berkeliling menikmati keindahan alam sekitar, sambil disisipkan pengetahuan dasar tentang teknik fotografi. 

“Saya berharap kegiatan TAC Adventure ini dapat terus berlanjut, dan lebih bervariasi lagi dalam pemilihan lokasi acara dan dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan kemah yang bermanfaat bagi keluarga," ucap Lukman.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com