Unik! Mobil-Mobil Ternama Dimodif Ala CyberPunk

Unik! Mobil-Mobil Ternama Dimodif Ala CyberPunk

Apa jadinya jika mobil-mobil top dunia dimodifikasi beraliran yang tidak umum? Tentu akan menghasilkan tampilan yang sangat baru. Karena modifikasi yang sering kita temui berkonsep racing atau elegan. Seniman desain grafis asal Inggris, Khyzyl Saleem, membuat terobosan dengan tangan dinginnya.

Ia membuat karya berupa gambar-gambar mobil dengan tampilan modifikasi yang disebut beraliran Cyberpunk. Hasilnya ternyata cukup menarik.

Contohnya tengok saja sebuah gambar Porsche 911 GT3 yang ia labur kelir dasar kuning. Kreasi liar pemuda 22 tahun ini ia tuangkan bukan hanya dari body kit yang gondrong. Tapi juga corak di sekucur bodi yang tak umum, namun terlihat seru.

Atau yang lebih radikal coba lihat gambar Nissan GTR yang terlihat lebih mirip mobil perang. Dengan senapan mesin yang terpasang diatap dan kaca yang dilapisi semacam pelindung mobil ini malah mengingatkan pada film Death Race.

Masih banyak mobil-mobil lainnya yang menjadi pelampiasan tangan dingin Saleem. Mobil ternama seperti Pagani, Ferrari 250 GTO, McLaren, dan Mustang adalah beberapa diantaranya. Tertarik untuk menjadikannya konsep modifikasi mobil kesayangan?

topgeartopgeartopgeartopgeartopgeartopgeartopgeartopgeartopgear
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com