Unik, Bayi ini Diberi Nama "Toyota Fortuner"

Unik, Bayi ini Diberi Nama "Toyota Fortuner"

Bayi bernama mobil kembali muncul di Indonesia. Kali ini dari merek Toyota, seorang bayi yang baru lahir mendapat nama dari kedua orang tuanya yang terilhami dari salah satu SUV yang cukup populer.

"Turut berbahagia dan bangga kepada Pak Cherry Indryanto dan Ibu Selva Angraini yang memiliki putra dan dinamai dengan makna yang baik “Toyota Fortuner Tangguh”," tulis Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor pada akun Facebook pribadinya (14/3).

 

Ya, nama bayi mungil tersebut adalah Toyota Fortuner Tangguh. Bahkan telah beredar foto Akta Kelahiran yang diunggah orang tua bayi Toyota Fortuner ke media sosial. 

Dari Akta Kelahiran tersebut, diketahui Toyota Fortuner lahir di Pekanbaru, Riau pada 2 Juni. Artinya bayi tampan tersebut belum berusia genap setahun. 

Ayah sang bayi yang diketahui bernama Cherry Indriyanto pun kabarnya tengah dicari keberadaannya oleh pihak PT Toyota Astra Motor. "Atas nama Toyota-Astra Motor (TAM) mengapresiasi nama salah satu model terbaik di pasar mobil SUV Indonesia dan juga andalan export otomotif Indonesia dianugerahkan untuk putra tercinta, kami pun berharap dan mendoakan Toyota Fortuner Tangguh akan menjadi anak yang membanggakan kedua orangtuanya dan bangsa negara Indonesia," seru Rouli Sijabat mewakili Toyota.

Adanya bayi Toyota Fortuner kembali menambah deretan bayi yang terilhami dari nama-nama mobil. Yang paling segar diingatan tentu bayi bernama Confero di Bekasi, Jawa Barat.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com