Undian Pertamina: Beli Pertamax Turbo Bisa Jajal Lamborghini di Italia!

Undian Pertamina: Beli Pertamax Turbo Bisa Jajal Lamborghini di Italia!

Pertamina sejak 17 November 2016 lalu mengadakan program undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience. Dan kini penarikan undian tahap pertama sudah terlaksana, keluarlah tiga orang pelanggan setia yang berhasil menyabet hadiah yang disediakan.

Dalam siaran persnya (20/12), tiga pemenanng pertama adalah Ina D. dari Kebun Jeruk, Jakarta Barat memenangkan sebuah super bike. Kemudian Erwin Ferdiansyah dari Setiabudi, Jakarta Selatan dan Pambudiyono dari Cempaka Putih, Jakarta Timur memenangkan VIP Invitation dari Lamborghini Italia. Selain hadiah utama tersebut, terdapat 1300 hadiah eksklusif lainnya yang juga diundi pada tahap pertama ini. 

Jika Anda konsumen Pertamax Turbo, maka ikuti kesempatan menang dengan menggunakan Mastercard pada transaksi di seluruh SPBU Pertamina outlet Pertamax Turbo di seluruh Indonesia. Setiap pembelian minimal Rp 200 ribu untuk mobil para konsumen Pertamax Turbo bisa berpartisipasi dalam program undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience.

Program undian berhadiah ini merupakan kerjasama antara Pertamina, Mastercard dan Lamborghini. Dalam program ini, Lamborghini Italia memberikan kesempatan eksklusif berupa VIP Invitation bagi para pemenang untuk berkunjung ke museum dan pabrik Lamborghini di Bologna, Italia serta mengikuti berbagai kegiatan lainnya selama lima hari. Tidak hanya itu, performa Pertamax Turbo pun bisa dirasakan langsung oleh para pemenang VIP Invitations melalui hot laps di sirkuit bersama pengemudi profesional Lamborghini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com