Undang 246 Konsumen di Serang, Suzuki Jual 16 Unit

Undang 246 Konsumen di Serang, Suzuki Jual 16 Unit

Suzuki belum lama ini mengadakan kegiatan yang melibatkan masyarakat dan konsumennya di Serang, Banten. Sebanyak 246 konsumen diundang ke salah satu dealer di kota tersebut.

Dalam acara yang berlangsung dari 20 sampai 21 Oktober 2018 ini di main dealer PT Pusaka Motor Utama, Suzuki menyebut telah menjual 16 unit mobil. Padahal dalam siaran pers disebut bahwa acara ini mengedapankan kebolehan layanan purna jual dengan tajuk Suzuki Day ke-45.

 

“Suzuki Day merupakan salah satu bentuk layanan purnajual yang kami berikan untuk pelanggan setia Suzuki. Kami berterima kasih kepada 246 konsumen yang telah hadir dengan antusiasme yang besar ke acara ini. Tujuan kami untuk memperkenalkan fasilitas dan pelayanan serta mendekatkan diri kepada konsumen di wilayah Serang mendapatkan respons yang sangat baik dari konsumen di sana. Hal ini terlihat dengan terjualnya 16 unit mobil selama acara berlangsung,” ujar Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT Suzuk Indomobil Sales.

Acara ini juga diyakini dapat memberikan manfaat yang luas bagi konsumen di Serang, terutama dalam tata cara merawat kendaraan yang baik dan benar. "Karena kami tidak hanya ingin menjual produk, tetapi juga ingin mengedukasi agar pelanggan mendapat nilai tambah selama menggunakan produk Suzuki," imbuh Riecky.

Selama acara, pelanggan menikmati berbagai layanan dan fasilitas purnajual, seperti penggantian oli, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, cuci vakum hingga pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan secara gratis. Pelanggan yang hadir juga mendapatkan diskon 20% untuk Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories serta doorprize bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com