Ultah Pikes Peak Dimeriahkan McLaren Spider Edisi Terbatas

Ultah Pikes Peak Dimeriahkan McLaren Spider Edisi Terbatas

Edisi khusus McLaren 600LT Spiders yang telah dipesan konsumen kelas atas, dipamerkan dalam perayaan ulang tahun balap mendaki bukti Pikes Peak yang legendaris.

Keenam McLaren ini memiliki ciri khas garis-garis hitam dan emas di bagian kap mesin, serta pelek sporty berwarna emas.

 

Selain itu, aksen emas satin juga menghiasi interior, garis tengah pada setir serta tuas transmisi dengan warna emas. Sementara itu, ada jahitan yang menandai edisi khusus Pikes Peak pada head rest disetiap jok mobil ini. Semua mobil ini berstatus edisi terbatas.

 

Tak hanya itu, keenam mobil di sini dilengkapi dengan paket MSO Club Sport yang mendapatkan tambahan serat karbon, jok balap serat karbon, dan baut roda titanium. Untuk performanya, mobil ini dilengkapi dengan mesin V8 3.200 cc twin-turbocharged bertenaga 592 ps yang sama dengan 600LT dan 600LT Spider standar.

Keenam unit ini dipasarkan oleh McLaren Denver dan tidak disebutkan harga mobil yang dipasarkan dalam jumlah terbatas ini. Namun jika mengacu harga jual 600LT Spider tanpa aksesoris menembus angka Rp 4 miliar, maka versi Pikes Peak ini akan jauh di atas angka tersebut.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com