Ulang Tahun Karimun Club Indonesia Ke-17 Akan Berlangsung Heboh!

Ulang Tahun Karimun Club Indonesia Ke-17 Akan Berlangsung Heboh!

Karimun Club Indonesia (KCI) bersiap menghajat event paling penting dalam setahun. Apalagi kalau bukan perayaan hari jadi KCI yang akan memasuki angka belasan tahun.

Dalam menyambut hari ulang tahun ke-17, Karimun Club Indonesia akan menggelar Jambore Nasional 2018, yang akan diselenggarakan di Bale Rame Sabilulungan, Soreang, Bandung, Jawa Barat pada 14 April 2018.

 

Usia 17 tahun tentu tergolong matang untuk ukuran sebuah komunitas dan tentunya perhelatan ini akan dihadiri berbagai anggota KCI dari berbagai penjuru. Dalam siaran persnya, Jambore ini akan dihadiri oleh lebih dari 500 unit Suzuki Karimun dari seluruh Indonesia.

Menurut ketua panitia pelaksana sekaligus ketua KC Bandung, Deda, acara Jamnas KCI 2018 ini dijamin akan lebih meriah daripada Jamnas sebelumnya. Telah disiapkan hadiah-hadiah seperti body kit, ban, bahkan hingga satu unit sepeda motor. 

KCI turut mengundang seluruh pemilik dan pengguna Karimun berbagai jenis, varian dan tahun, baik anggota maupun non-anggota untuk bergembira bersama-sama dalam acara Jambore Nasional KCI 2018 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com