Ulang Tahun Indonesia Automotive Society Dengan Semangat Sumpah Pemuda

Ulang Tahun Indonesia Automotive Society Dengan Semangat Sumpah Pemuda

Dalam rangka memperingati hari jadi yang ketiga, asosiasi komunitas dan klub-klub otomotif di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Automotive Society (IAS) menggelar sederet kegitaan menarik di halaman utama komplek DPR MPR RI, Senayan, Jakarta.

Acara yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2018 tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah. Acara seru tersebut diikuti oleh 112 anggota IAS, yang merupakan perwakilan dari 97 komunitas mobil.

 

Pada kesempatan tersebut, Nurdiansyah "Ian" Hasbara selaku Ketua Umum sekaligus Ketua Pelaksana Acara mengungkapkan, dengan adanya ini, IAS beharap nantinya dapat agar terlibat lebih aktif dalam peran-peran strategis yang berkaitan dengan dunia otomotif.

“IAS merupakan representasi dari civil society, khususnya masyarakat pengguna kendaraan roda 4 pengguna jalan raya, yang kemudian menjadi pihak yang paling merasakan segala dampak kebijakan yang dilahirkan oleh pemerintah,” kata Ian dalam sambutannya.

Beragam kegiataan menarik disuguhkan pada acara ini, mulai dari pembentukan formasi bendera merah putih dan logo IAS, kontes modifikasi, kontes audio, kontes fotografi, live music performance dan gathering para pecinta otomotif.

 

Teks: Yuda

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com