Uang Muka Agya 1.000 CC RP 23 Jutaan, Dicicil Setengah Dekade

Uang Muka Agya 1.000 CC RP 23 Jutaan, Dicicil Setengah Dekade

Membeli sebuah mobil baru tentu menjadi impian bagi semua orang. Meski begitu, terkadang kita dipojokkan dengan budget yang tidak banyak sehingga pilihan mobil yang dapat dipilih juga tidak beragam.

Nah untuk bisa membawa pulang mobil Toyota terbaru dengan harga terjangkau, jaringan dealer Toyota Auto2000 ternyata merilis program 'Merdeka' di hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-74.

Kali ini, OtoDriver mengungkap simulasi untuk Anda yang ingin menebus Toyota Agya atau Calya secara kredit.

Agya 1.0 G

 

Untuk Anda yang ingin membeli Agya tipe terendah yaitu Agya 1.0 G M/T dengan banderol Rp 136,15 juta, Anda perlu mengeluarkan uang muka sebesar Rp 23,222 juta, kemudian Anda bisa memilih cicilan selama setengah dekade alias lima tahun dengan bayaran perbulan Rp 3,49 juta.

Sedangkan untuk Anda yang ingin memboyong Agya tipe tertinggi yaitu Agya 1.2 G A/T TRD dengan harga Rp 156,55 juta, Anda bisa mengambil simulasi kredit selama lima tahun dengan uang muka sebesar Rp 26,282 juta dengan cicilan perbulan Rp 3,98 juta.

 

Kemudian untuk Anda yang tertarik dengan mobil yang lebih besar, seperti Calya. Ada juga simulasi kredit selama lima tahun yang telah kami himpun. Untuk tipe terendah Calya 1.2 E STD M/T yang dijual Rp 135,35 juta, Anda bisa mencicilnya selama lima tahun dengan uang muka Rp 23,102 juta dan cicilan perbulan mencapai Rp 3,39 juta.

Sementara untuk Calya 1.2 G A/T sebagai tipe tertinggi yang dijual Rp 155,7 juta, Anda juga bisa mengangsurnya selama lima tahun dengan uang muka Rp 26,155 juta dan angsuran perbulan mencapai Rp 3,9 juta.

Buat Anda yang mengambil angsuran tersebut, maka mobil Anda langsung dilengkapi dengan asuransi allrisk dan derek gratis selama 5 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com